Kamis, 16 Maret 2017

Polres HST Melaksanakan Sosialisai RBP Gelombang III Tahun 2015 - 2019



Polres Hulu Sungai Tengah, pada hari Kamis tanggal 16 Maret 2017 skj 10.00 wita bertempat di Aula Bhayangkara Polres HST telah dilaksanakan sosialisasi tentang RBP Gelombang III. Kegiatan ini dibuka oleh Waka Polres HST Kompol Dodik Tatok Subiantoro, S.I.K dan dilanjutkan dengan paparan oleh Kabag Ren Kompol Zulkipli tentang Road RBP Gelombang III Tahun 2015 – 2019.
Sosialisasi tersebut diikuti oleh Para Kabag, Kasatfung, Kapolsek, Perwira, Kasi dan Anggota Polres HST serta Anggota Polsek Jajaran. Dalam paparannya Kabag Ren menjelaskan bahwa “ Ada 9 program reformasi birokrasi Polri gelombang III yaitu Revolusi mental aparatur, penguatan system pengawasan, penguatan akuntabilitas kinerja, penguatan kelembagaan, penguatan tata laksana, penguatan system manajemen sumber daya manusia aparatur sipil negara, penguatan peraturan perundang – undangan, penguatan kualitas pelayanan publik dan monev. Selain 9 program tersebut juga ada 15 Quick Win dalam RBP gelombang III.”


Tidak hanya itu Kabag Ren juga mensosialisasikan kepada anggota tentang Pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani di lingkungan Polri. “ Zona Integritas di lingkungan Polri adalah predikat yang diberikan kepada Polri yang mempunyai komitmen untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani melalui reformasi birokrasi khususnya dalam hal pencengahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik mulai dari Kapolri dan Jajarannya.” tambahnya. (gw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar