Minggu, 12 Maret 2017

Kapolres HST Menghadiri Pembukaan Latihan Dasar Terpadu Gerakan Pemuda Anshor



Polres Hulu Sungai Tengah, pada hari Jum’at tanggal 10 Maret 2017 skj. 15.00 Wita bertempat di Pondok Pesantren Thahiriyah Hamidiyah Haruyan Desa Haruyan Seberang Kec. Haruyan telah dilaksanakan Pembukaan Latihan Dasar Terpadu Gerakan Pemuda Anshor cabang HST. Dalam acara tersebut dihadiri oleh Bupati HST yang diwakili Sekda Kab. HST H.A Tamzil, Kapolres HST AKBP Mugi Sekar Jaya, S.Sos., S.I.K.,
Dandim 1002 Barabai yang diwakili Pasimen Kapten A.R.H Sulasito, Kejaksaan Barabai yang diwakili Eko Budi Susanto, Kemenag Barabai yang diwakili H.Saribuddin, Ketua NU Kab. HST KH. Nawawi dan unsur Muspika Kec. Haruyan. Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua GP Anshor Prov. Kal Sel sdr Harun Al Rasid, Kasat Pol Wil Banser Sdr. Ahmad Gazali dan Ketua GP Anshor Kab. HST Sdr Masrifani serta undangan yang berjumlah sekitar 150 orang. Kegiatan berakhir pukul 16.30 Wita.

Untuk kegiatan Diklat tersebut akan di laksanakan selama 3 hari yang dimulai pada hari Jum’at tanggal 10 Maret 2017 s/d hari Minggu tanggal 12 Maret 2017  yang diikuti 120 peserta  dari perwakilan  GP. Anshor sebanua  enam. Materi yang akan diberikan antara lainwawasan Kebangsaan, KeAnshoran, Aswaja, PBB, Outbound dan Caraka malam. (gw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar