Kamis, 16 Maret 2017

Main HP diatas Motor, Dijambret Orang



Polres Hulu Sungai Tengah, Nasib sial menimpa seorang pelajar sebut saja namanya si Aluh (19) warga Jalan Keramat Manjang Kec. Barabai Kab. HST. Niat untuk mengisi perut malam – malam karena lapar malah HP melayang.
Kejadiannya bermula pada hari Rabu tanggal 15 Maret 2017 skj 21.00 wita si Aluh dan si Basnah keluar rumah dengan cara berboncengan menggunakan sepeda motor. Tujuan mereka keluar hanya ingin mencari makan di Jalan Ir. P.H.M. Noor (simpang 4 Bintara) Kec. Barabai Kab. HST. Pada saat itu korban si Aluh dibonceng oleh si Basnah, yang mana si Aluh sedang asyik memegang HP kesayangannya menggunakan tangan kiri. Tiba – tiba ada seorang laki – laki yang tidak mereka kenal menggunakan sepeda motor langsung memepet dan merebut HP si Aluh. Sukses mendapatkan HP, laki – laki tersebut langsung kabur melarikan diri. Si Aluh pun datang ke Polres HST melaporkan kejadian tersebut dan ditaksir mengalami kerugian sebesar Rp. 2.500.00,- serta menuntut pelaku sesuai hukum yang berlaku. (gw)
“Himbauan untuk masyarakat agar lebih bijak saat mempergunakan / memainkan HP, carilah tempat yang aman dan jangan menggunakan disaat berkendara / mengemudi / dibonceng karena rawan terjadi kecelakaan maupun rawan terjadinya kriminalitas karena saat dijalan konsentrasi kita akan terganggu”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar