Minggu, 30 Desember 2018

Dalam rangka meningkatkan kamtibmas dan Cipkon menjelang perayaan Tahun Baru 2019. Polres HST melaksanakan giat razia gabungan dengan TNI, SATPOL PP dan Dinas Kesehatan Kab HST




Polres Huku Sungai Tengah, Dalam rangka meningkatkan kamtibmas dan Cipkon menjelang perayaan Tahun Baru 2019. Polres HST melaksanakan giat razia gabungan dengan TNI, SATPOL PP dan Dinas Kesehatan Kab HST dengan sasaran pengunjung warung malam, Sabtu (29/13/2018)
Kegiatan yang dipimpin Kasat Res Narkoba Polres HST AKP Maturidi, S.H dikiuti Personil Polres HST, Personil TNI, Dinas kesehatan dan Sat Pol PP Kab. HST.
Kegiatan Cipkon ini dengan Memeriksa Identitas Diri, Antisipasi Peredaran Miras, Narkoba, dan pemeriksaan urine terhadap pengunjung warung malam
Hasil dari giat tes urine ditemuka 1 orang yang urine nya Positif (+) mengandung methamphetamine atas nama MS, 38 tahun, Wiraswasta Alamat Desa Sumanggi Rt. 007 / 004 Kecamatan Batang Alai Utara Kab. HST (pengunjung warung Malam), Tindakan yang diambil terhadap nama MS yaitu dilakukan pemeriksaan berita acara interview. dan pengunjung lain nya negatif.
Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H mengatakan bahwa kegiatan razia gabungan ini dalam rangka cipta kondisi menjelang perayaan Tahun Baru 2019 dan Dalam rangka menciptakan Pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar