Sabtu, 15 Desember 2018

Anggota Polsek Batang Alai Selatan Sosialisasikan Aplikasi Sasirangan




Polres Hulu Sungai Tengah, Dalam rangka mengenalkan kepada masyarakat tentang salah satu aplikasi Kepolisian maka petugas dari Polsek Batang Alai Selatan menggelar sosialisasi Aplikasi Sasirangan ( Selalu Aktif dan Siaga, Rakyat Senang dan Nyaman ) kepada warga desa Kias, Sabtu (15/12/2018) pukul 09.00 Wita.

Petugas yang melaksanakan sosialisasi tersebut adalah Bripka Muhtadin dan Brigadir Jedi. Aplikasi Sasirangan sendiri merupakan kepanjangan dari “Selalu Aktif dan Siaga, Rakyat Senang dan Nyaman”, merupakan aplikasi Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan, berbasis web dan mobile, berfungsi untuk memberikan pelayanan ke masyarakat dan konsolidasi internal Kepolisian secara online.
Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo.S.I.K., M.H. berharap masyarakat dapat menggunakan Aplikasi Sasirangan tersebut dan dapat lebih terlayani oleh Polri khususnya Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan dan Aplikasi Sasirangan ini merupakan wujud dari Polri yang Promoter “Profesional Modern dan Terpercaya”.
“Didalam aplikasi Sasirangan terdapat informasi seperti pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM), Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), laporan Kepolisian hingga pengaduan masyarakat dan yang lainnya. Hal ini tentu dapat memudahkan dan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat” jelas Sabana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar