Kamis, 20 Desember 2018

Bhabinkamtibmas Desa Sungai Rangas Melaksanakan Pengawalan Jalan Santai Milad SMADABA Ke 33




Polres Hulu Sungai Tengah, Untuk membangun kemitraan antara Polisi dengan masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, personil Polsek Labuan Amas Selatan lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan memberikan pengawalan saat masyarakat punya hajat besar Kamis( 20/12/2018 )

Dalam kegiatan kali ini, Anggota Bhabinkamtibmas desa Sei Rangas Briptu Anong Seto melayani dengan tulus  dalam rangka membangun kemitraan antara Polisi dengan masyarakat sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan para siswa guru dan tokoh masyarakat demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Mari kita sama-sama terus menjaga kamtibmas yang sudah terwujud selama ini serta dalam rangka menciptakan Pemilu 2019 yang Aman Damai Dan Sejuk”.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H. melalui Kapolsek LAS Iptu Heriadi S.Pd mengatakan bahwa “ kegiatan ini  merupakan aktifitas yang bisa berbuah simpati  masyarakat dan sebagai salah satu sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga terjalin komunikasi aktif untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman." tegasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar