Senin, 20 Mei 2024

Sisihkan Uang Pribadi, Bhabinkamtibmas Desa Mandingin Bantu Mesin Pemadam Portabel Kepada BPK Rama


Polres Hulu Sungai Tengah Polda Kalimantan Selatan - Musibah kebakaran di wilayah Kabupaten Hulu Sungai Tengah, tidak mengenal musim, baik musim penghujan apalagi musim kemarau sehingga diperlukan kewaspadaan tinggi oleh seluruh elemen masyarakat. 

Melihat situasi dan kondisi yang demikian, Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak operasional kepolisian di lapangan dituntut peka dan Memahami karakter wilayah desa binaannya serta meningkatkan kolaborasi dengan komponen masyarakat dalam antisipasi bencana kebakaran. 

Guna memaksimalkan operasional BPK Rama desa mandingin Kec. Barabai Kab. HST, Bhabinkamtibmas desa Mandingin Aiptu Nanang Purnomo, S. Sos memberikan bantuan mesin Pemadam kebakaran portabel yang di dapat dari hasil menyisihkan uang pribadi nya. 

Sdr Saperi selaku Ketua BPK Rama mandingin mengatakan bahwa bantuan mesin portabel yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas merupakan bantuan yang sangat berarti guna menunjang operasional BPK Rama mandingin, tegasnya. 

Senada disampaikan oleh khairani selalu kepala desa mandingin bahwa kepedulian Bhaninkamtinmas dalam memberikan bantuan mesin ini sangat di apresiasi dan diucapkan terimakasih, senin (20/5/2024) 

Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Jimmy kurniawan, S.I.K yang turut hadir menyampaikan bahwa bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan pelayanan polri dituntut untuk peka terhadap permasalahan dan karakter desa binaan nya.

Kapolres HST juga mengucapkan terimakasih banyak atas dedikasi yang tinggi dari bhabinkamtibmas yang mau menyisihkan uang pribadi untuk membantu masyarakat di desa binaannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar