Jumat, 17 Mei 2024

Jum'at Curhat, Polres HST Dengarkan Masukan dan Aspirasi Dari Masyarakat Pandawan



Polres Hulu Sungai Tengah Polda Kalimantan Selatan – Polres HST menggelar kegiatan "Jum'at Curhat" dipimpin Kapolres HST AKBP Jimmy Kurniawan, S I.K yang diwakili oleh Wakapolres HST Kompol I Nyoman Widiarsana, S.H., bersama PJU Polres , dan Kapolsek Pandawan, serta anggota Polres HST dan Polsek Pandawan. Bertempat di aula kantor camat Pandawan kab. HST, Jum'at 17/5/2024

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat dan pejabat setempat, seperti Camat Pandawan, Danramil Pandawan, Kepala KUA Kec. Pandawan, Ketua MUI Kec. Pandawan, serta para tokoh agama dan masyarakat. Selain itu, Kepala Desa dari seluruh Kecamatan Pandawan juga turut hadir. Acara dibuka dengan sambutan dari panitia pelaksana.

Selanjutnya, masyarakat diberikan kesempatan untuk menyampaikan keluhan, masukan, dan pertanyaan kepada pihak kepolisian dalam sesi tanya jawab yang berlangsung interaktif. 

Kapolres HST AKBP Jimmy Kurniawan, S.I.K., melalui Waka Polres HST, Kompol I Nyoman Widiarsana, S.H.,  menyampaikan bahwa kegiatan ini mendapatkan sambutan positif dari peserta. Diskusi ini membuka ruang bagi masyarakat untuk menyampaikan permasalahan dan mempererat silaturahmi serta sinergitas dengan kepolisian. Kegiatan ini juga menunjukkan bahwa POLRI terbuka terhadap kritik dan masukan demi kemajuan bersama.

Kegiatan "Jum'at Curhat" berjalan dengan tertib, lancar, dan aman, mencerminkan komitmen Polres HST dalam melayani dan melindungi masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar