Jumat, 31 Mei 2024

Jum'at Baroqah Mobile Gratis, Polres HST Jalin Kedekatan Dengan Masyarakat di Masjid As Syari'yyah Muara Rintis


Polres Hulu Sungai Tengah Polda Kalimantan Selatan – Polres HST terus berinovasi untuk mendekatkan diri dengan masyarakat salah satunya dengan melaksanakan kegiatan "Jum'at Baroqah Mobile Gratis" bertempat di Mesjid As Syari'yyah Desa Muara Rintis Kecamatan Batara, Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Jum'at, 31 Mei 2024, 

Kapolres HST AKBP Jimmy Kurniawan, S.I.K., yang diwakili oleh Kasat Binmas Polres HST AKP Nafrizal dan didampingi oleh Kapolsek Batara Ipda Wahyudi dan hadir para jemaah dari Mesjid As Syari'yyah, Bhabinkamtibmas beserta staf dan satuan fungsi dari Polres HST, serta Humas Polres HST.

Kapolres HST AKBP Jimmy Kurniawan,S.I.K melalui Kasat Binmas AKP Nafrizal menyampaikan pentingnya kegiatan sosial seperti ini untuk membangun sinergi antara kepolisian dan masyarakat. “Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan dengan masyarakat serta memberikan pelayanan langsung yang bermanfaat. Ini merupakan bentuk nyata dari komitmen Polres HST dalam menjalankan tugas kepolisian yang humanis dan proaktif,” ujarnya.

Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya kebersamaan dan saling tolong menolong dalam komunitas. Para jemaah yang hadir menyambut baik kegiatan ini dan berharap kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan secara rutin.

Dengan kegiatan "Jum'at Baroqah Mobile Gratis", Polres HST berupaya untuk selalu dekat dengan masyarakat, memberikan manfaat nyata, serta mendukung terciptanya lingkungan yang aman dan harmonis. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar