Senin, 13 Mei 2024

Apel Jam Pimpinan, Wakapolres HST Sampaikan Anggota Agar Jauhi Narkoba

Polres Hulu Sungai Tengah Polda Kalimantan Selatan - Apel jam pimpinan  sebagai sarana mendapatkan informasi terbaru tentang Kamtibmas yang terjadi. Selain itu juga sebagai fungsi kontrol pimpinan terhadap bawahan atas pelaksanaan tugas yang akan dan telah dilaksanakan.

Kegiatan Apel Jam Pimpinan pagi ini, dipimpin oleh Kapolres HST AKBP Jimmy Kurniawan,S.I.K., yang diwakili Wakapolres HST Kompol I Nyoman Widiarsana, S.H , yang diikuti Para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasi, Para Kapolsek, Perwira , Personil Polres dan ASN Polres HST bertempat di halaman lapangan apel mako Polres HST . Senin, (13/5/2024).

Dalam kesempatan Apel Jam Pimpinan ini Wakapolres HST menyampaikan beberapa poin penekanan kepada seluruh anggota Polres HST :

Wakapolres Menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota polres HST yang telah melaksanakan tugas dengan baik salama 1 minggu kebelakang sehingga sitausi kamtibmas di wilayah hukum Polres HST tetap dalam keadaan aman dan kondusif dan kejadian yang menojol juga tidak ada

Wakapolres HST juga menyampaikan penekanan dari Kapolres HST agar anggota tidak main narkoba, dan laksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya masing - masing, ucapnya 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar