Jumat, 03 Mei 2024

Antisipasi Hal Yang Tak Diinginkan, Kapolres HST Pimpin Pemeriksaan Ruang Tahanan Polres HST

Polres Hulu Sungai Tengah Polda Kalimantan Selatan - Ruang tahanan yang ada di Polres Hulu Sungai Tengah merupakan tempat tersangka ditahan selama proses penyidikan sebelum dikirim ke Rumah Tahanan Kelas II B Barabai. Untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan seperti tahanan kabur, menyimpan barang – barang yang dilarang, bunuh diri serta menjaga kebersihan ruang tahanan di ruang tahanan Polres Hulu Sungai Tengah, maka digelar pemeriksaan ruang tahanan, Jum'at (3/5/2024)
Pemeriksaan kegiatan pemeriksaan ruang tahanan ini pimpin oleh Kapolres HST AKBP Jimmy Kurniawan, S.I.K didampingi PJU Polres HST, Kasi Propam dan Anggota Polres HST. 

Kapolres HST AKBP Jimmy Kurniawan menyampaikan bahwa hasil dari pemeriksaan ruang tahanan tersebut tidak ditemukan benda berbahaya maupun benda asing yang tidak seharusnya ada di ruang tahanan. Selain pemeriksaan ruang tahanan, petugas juga menghimbau kepada para tahanan untuk selalu menjaga kebersihan ruangan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan dan ruang tahanan merupakan tempat yang menjadi atensi agar selalu dilakukan pengecekan secara rutin” tutupnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar