Minggu, 22 Maret 2020

Kasi Humas Polsek Batara Melaksanakan Sosialisasi dan Penempelan Maklumat Kapolri Tentang Pencegahan Virus Covid 19



Polres Hulu Sungai Tengah, Kasi Humas Polsek Batang Alai Utara Bripka Nuryono Mensosialisasikan Maklumat Kapolri Tentang Pencegahan Penyebaran Virus Corona Covid -19 di Di Kantor Desa Hapingin Kec. Batara Kab  HST Minggu (22/03/2020)

Dalam kesempatan ini Kasi Humas menyampaikan dan menempel Maklumat dari Kapolri untuk pencegahan penyebaran virus corona covid -19 yaitu Masyarakat harus tetap tenang dan jangan panik dengan ada nya informasi penyebaran wabah virus corona ,tidak terprovokasi dengan isu-isu yang tidak bertanggung jawab asal sumber ,tetap jaga kebersihan diri,lingkungan dan sekitar ya dan selalu biasa mencuci tangan sebelum dan sesudah memegang benda atau fasilitas umum.

Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, melalui Ps. Paur Subbag Humas Aipda M. Husaini, S.E, M.M mengharapkan dengan adanya sosialisasi ini Masyarakat mengerti dan paham tentang bahaya nya virus corona serta harus tetap menjaga kesehatan dengan berolahraga serta menjaga kebersihan untuk membangun daya tahan tubuh terhadap penyebaran virus ini. “Jaga kesehatan dengan olahraga yang rutin dan Cuci tangan sesering mungkin agar terhindar dari kuman dan virus,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar