Minggu, 29 Maret 2020

Cegah Covid-19, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Gotong Royong Penyemprotan Di Desa Binaannya



Polres Hulu Sungai Tengah, Dalam rangka pencegahan covid-19, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Barabai Darat bersama -sama warga Masyarakat melaksanakan penyemprotan Disinfektan di jalan Havea Kel Barabai Darat Kec. barabai Kab. HST, Minggu  (29/3/2020). 

Dalam pelaksanaannya Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bersama masyarakat secara gotong royong melaksanakan penyemprotan Mandiri /Swadaya sebagai bentuk Tingginya kepedulian Masyarakat untuk mencegah dan mematikan penyebaran Covid -19 di Masyarkat saat ini.

Selain itu juga menghimbau kepada Masyarakat agar mentaati Aturan dan maklumat yang telah ditetapkan oleh Pemerintah hal ini dilakukan Agar Masyarakat  pada umumnya bisa terbebas dari Covid - 19, dan jangan keluar rumah jika tidaklah penting atau mendesak dan harus memakai masker, jangan berjabat tangan, bersentuhan dan jaga jarak jika berbicata, 

Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, S.I.K melalui Ps. Paur Subbag Humas Aipda M. Husaini, S.E, M.M menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan ini merupakan langkah nyata bhabinkamtibmas dan babinsa untuk menjaga masyarakat nya dari penyebaran covid-19.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar