Minggu, 12 Januari 2020

Waka Polres HST Turun Langsung Pantau Debit Air Di Tempat Wisata



Polres Hulu Sungai Tengah, Memasuki musim penghujan di Kab. HST, Waka Polres Kompol Sarjaini bersama Anggota Pleton Siaga 5 Polres HST melaksanakan Patroli dan Pengecekan Wisata Air di Wisata Riam Bajandik dan Pulau Mas di Desa Waki Kec. Batu Benawa Kab. HST , Minggu (12/01/2020).

Pada kesempatan tersebut Waka Polres menyampaikan himbauan kepada penjaga tempat wisata dan pengunjung untuk lebih berhati hati lagi dan waspada apabula ada perubahan warna air sungai

karena kalau air mau naik maka aliran sungai akan berwarna lebih keruh dan secepatnya mengungsi ke tempat yang lebih aman untuk menghindari terjadi hal hal yang tidak kita inginkan.

Kapolres HST ABKP Danang Widaryanto, S.I.K melalui Ps. Paur Subaghumas Aipda M. Husaini, S.E, M.M  mengatakan bahwa Polres HST dan Polsek Jajaran aktif memantau perkembangan debit Air Sungai dan mengingatkan kepada masyarakat bantaran sungai untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap banjir dan diharapkan agar secepatnya mengungsi ketempat yang lebih aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar