Jumat, 25 Januari 2019

Sat Samapta Polres HST Melaksanakan Baksos di Desa Kayu Bawang Kab. HST



Polres Hulu Sungai Tengah,  Sat Samapta Polres HST telah melaksanakan kegiatan Patroli di Desa Kayu Bawang Kec. Barabai Kabupaten HST, Jum'at ( 25/1/2019) dengan Inovasinya :
1. PATROLI BERSAMA ANTAR INSTANSI KABUPATEN HST (PAMAN SI KATE) yaitu pelaksanaan Fooging ( Pengasapan) kerjasama antara Samapta Polres HST dengan Dinas Kesehatan Kabupaten HST.
2. PATROLI BERIMAN (BERSIH INDAH AMAN DAN NYAMAN) yaitu kegiatan Bersih-Bersih di Langgar DARUL AMAN.



Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan Program unggulan Samapta Polres HST serta menindak lanjuti adanya wabah Demam Berdarah di Desa Kayu Bawang dimana 2 (orang) anak-anak telah masuk rumah sakit dan dinyatakan positif Demam berdarah yang diakibatkan gigitan nyamuk Aedes aegypti sehingga dianggap perlu dilakukan Fooging, kemudian dilanjutkan kegiatan bersih-bersih dilanggar Darul Aman dengan maksud  terciptanya kebersihan dan keindahan di Langgar Darul sehingga jamaah merasa nyaman dalam melaksanakan Sholat, kegiatan tersebut diatas dipimpin langsung oleh KBO Samapta Ipda Ajidannor beserta anggota Samapta .

Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K,  M.H mengatakan bahwa maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai upaya menjalin Sinergitas antar Instansi di Kab. HST dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menedekatkan Polri dengan Masyarakat serta dalam rangka menciptakan Pemilu 2019 Yang Aman Damai Dan Sejuk di Kabupaten HST

Tidak ada komentar:

Posting Komentar