Senin, 28 Januari 2019

Apel Jam Pimpinan dan Pemberian Reward Anggota yang Berprestasi



Bertempat di halaman Mako Polres HST dilaksanakan apel jam pimpinan dan pemberian reward terhadap anggota yang berprestasi, Senin (28/1/2019) pukul 08.00 Wita.
Apel ini dipimpin langsung  oleh Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.
dengan peserta apel terdiri dari Waka Polres HST Kompol Sarjaini, PJU Polres HST, Para Kapolsek Jajaran Polres HST, Anggota Polres HST dan ASN Polres HST.
Acara dimulai dengan Laporan Komandan Apel yang dilanjutkan dengan pembacaan do'a apel pagi. Selanjutnya  pengucapan Tri Brata dan Catur  Prasetya yang dilanjutkan dengan yel - yel dan Mars Polres HST. Acara puncak yakni pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi dalam melaksanakan tugas.
Pada kesempatan tersebut, Kapolres HST memberikan beberapa arahan dan penekanan diantaranya terima kasih atas pelaksanaan tugas selama seminggu yang lalu berjalan dengan baik dan tidak ada pelanggaran. Selamat kepada personil Polres HST yang mendapat penghargaan karena dinilai berprestasi disamping melaksanakan tugas sehari-hari. Misi kita adalah mewujudkan Polri yang Promoter. Semua prasarana dan sarana sudah diberikan jadi tidak ada alasan untuk tidak melaksanakan tugas dan kewajiban secara maksimal. Siapkan diri dan jaga kesehatan serta laksanakan tugas dengan baik.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar