Sabtu, 19 Januari 2019

Antisipasi Karhutla, Polsek Batang Alai Utara Gelar Himbauan ke Warga



Polres Hulu Sungai Tengah, Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif maka petugas dari Polsek Batang Alai Utara melaksanakan kegiatan patroli dialogis di wilayah Kecamatan Batang Alai Utara, Sabtu (19/1/2019) pukul 09.00 Wita.

Petugas yang melaksanakan patroli yakni Aiptu C. Sembiring, Aipda M. Fadillah, Bripka Listiono dan Rifky Akhdianoor. Selain berpatroli, petugas juga menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga serta menghimbau agar tidak mudah terprovokasi dan terpengaruh dengan tindakan Radikalisme dan anti Pancasila.
Tidak lupa, petugas juga melakukan penyampaian tentang larangan membakar hutan & lahan dengan spanduk dan juga melalui pembagian maklumat Kapolda Kalsel. Adapun desa yang menjadi sasaran patroli yakni desa Ilung dan Labung Anak.
Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. mengatakan bahwa “Agar terciptanya Sitkamtibmas yang aman dan kondusif serta meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan adanya kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat. Selain itu pesan kamtibmas bisa langsung disampaikan kepada masyarakat” jelasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar