Senin, 01 Juli 2024

Surprise di Hari Bhayangkara ke-78: Sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Kecamatan Semakin Kuat




Polres Hulu Sungai Tengah Polda Kalimantan Selatan - Pada peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 , Polsek Labuan Amas Utara Polres HST mendapatkan kejutan dari Camat H. Muayyad S.Ag dan Danramil Kapten Rudi Hartono beserta staf dan jajarannya pada Senin, 1 Juli 2024.

Kedatangan Forkopimcam Kasarangan (L.A.U) ini sontak mengejutkan Kapolsek Labuan Amas Utara Ipda Lilik Hardiyanto, S.E beserta segenap personel yang segera menyambut kehadiran tamu tersebut.

Tanpa pemberitahuan sebelumnya, Camat dan Danramil beserta jajarannya datang untuk memberikan kejutan serta ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-78 dengan tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas." Tumpeng dan kue ulang tahun yang telah disiapkan diiringi lagu ulang tahun oleh segenap personel TNI-Polri sebagai tanda ucapan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-78, dengan tujuan untuk meningkatkan sinergitas TNI-POLRI dan Pemerintah Kecamatan dalam menjaga stabilitas keamanan.

Ipda Lilik Hardiyanto yang didampingi oleh jajaran Kanit/Panit serta anggota merasa terharu dan bangga atas kejutan yang diberikan. Ia menyampaikan apresiasi dan rasa hormat terhadap soliditas yang terjalin selama ini. Kejutan dan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-78 ini, menurutnya, adalah momentum kebersamaan yang akan tetap lestari.

"Terima kasih kepada Pak Camat, Pak Danramil beserta jajaran atas semua kejutan ini. Semoga sinergitas TNI-POLRI dengan Pemerintahan Kecamatan yang kita bangun selama ini akan lebih kuat guna menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat," ujar IPDA Lilik.

"Selamat Hari Bhayangkara ke-78, bersama TNI-POLRI, Pemerintah Kecamatan, dan komponen masyarakat lainnya, mari bersinergi dalam menjaga toleransi, persatuan, dan kesatuan, menjaga keutuhan NKRI yang kita cintai," tambahnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar