Rabu, 03 Juli 2024

Kapolda Kalsel Pimpin Acara Serah Terima Jabatan Kapolres HST


Polres Hulu Sungai Tengah Polda Kalimantan Selatan – Kapolda Kalsel, Irjen Pol Winarto, S.H, M.H pimpin acara serah terima jabatan beberapa PJU Polda Kalsel serta 4 Kapolres jajaran Polda Kalsel bertempat di di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Polda Kalsel pada Rabu (3/7/2024).

Salah satu Kapolres yang ikut sertijab adalah Kapolres Hulu Sungai Tengah dari AKBP Jimmy Kurniawan, S.I.K kepada AKBP AKBP Pius X Aceng Loda S.I.K.,M.H.

Pergantian pucuk pimpinan di lingkup Polda Kalsel ini menandai akhir masa jabatan AKBP Jimmy Kurniawan yang memimpin Polres Hulu Sungai Tengah selama sekitar 1,3 bulan sejak Maret 2023 dan AKBP Pius X Aceng Loda S.I.K.,M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Regident Direktorat Lalulintas Polda Kalsel.

 Sementara itu AKBP Jimmy Kurniawan akan menempati jabatan baru sebagai Kapolres Tapin Polda Kalsel.

Kasi Humas Polres Hulu Sungai Tengah, Iptu Akhmad Priadi menyampaikan bahwa pergantian kepemimpinan ini dilakukan bersamaan dengan acara sertijab di Polda Kalsel. Dan untuk acara kenal pamit akan dilaksanakan di Polres pada hari Senin, 08 Juli 2024," ujarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar