Senin, 15 Juli 2024

Kapolres HST Pimpin Gelar Apel Pasukan untuk Operasi Patuh Intan 2024




Polres Hulu Sungai Tengah Polda Kalimantan Selatan - Polres HST melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka mempersiapkan Operasi Kepolisian Terpusat Patuh Intan 2024. Apel yang berlangsung di lapangan apel Polres HST tersebut dihadiri oleh seluruh personel yang akan terlibat dalam operasi tersebut. Senin 15/7/2024


Kapolres HST, AKBP Pius X Febry Aceng Loda, S.I.K., M.H , memimpin langsung apel tersebut dengan memberikan arahan kepada seluruh anggota untuk menjaga profesionalisme dan dedikasi dalam pelaksanaan tugas operasi ini. Dengan semangat dan kesiapan yang tinggi, Polres HST siap melaksanakan tugas dalam Operasi Patuh Intan 2024 demi menciptakan keamanan dan ketertiban yang berkelanjutan bagi seluruh masyarakat di wilayah Hulu Sungai Tengah. 


 "Melalui penyelenggaraan Operasi Patuh ini, diharapkan tercapai beberapa tujuan, yaitu terwujudnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, menekan jumlah fatalitas korban kecelakaan lalu lintas, berkurangnya titik kemacetan, terciptanya kerja sama yang baik antar instansi pemangku kepentingan lalu lintas, serta terwujudnya situasi dan kondisi Kamseltibcarlantas yang mantap," ujar Kapolres HST.


Kapolres HST juga menekankan pentingnya mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan, menghindari tindakan pungli, menjalankan tugas operasi dengan baik tanpa menimbulkan kegaduhan, serta selalu memanjatkan doa kepada Allah SWT dalam setiap langkah pengabdian kepada masyarakat.


Operasi Patuh Intan sendiri akan dilaksanakan selama 14 hari dari tanggal 15 s/d 28 juli  2024 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar