Selasa, 19 Maret 2024

Jamin Kamtibmas, Polres HST Laksanakan Patroli Cipta Kondisi


Polres Hulu Sungai Tengah Polda Kalimantan Selatan - Dalam rangka Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Sat Samapta Polres HST berupaya mencegah dan menangkal segala bentuk gangguan kamtibmas dalam upaya mewujudkan Stabilitas Kamtibmas yang aman dan kondusif. Senin (18/03/2024) malam.


Terkait hal tersebut Personel Patroli Satuan Samapta Polres HST menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan dengan melakukan Patroli menggunakan Sarpras Roda 2 dan Roda 4 guna memantau aktifitas warga serta menangkal segala bentuk gangguan kamtibmas di Kabupaten HST.


Kapolres HST AKBP Jimmy Kurniawan, S.I.K mengatakan, “Rutinitas pelaksanaan tugas patroli oleh personel Satuan Samapta dituntut untuk selalu hadir disetiap hari untuk memantau kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa terayomi dan terlayani serta semakin mempererat hubungan dengan masyarakat”. Ucapnya.


Semoga dengan terlaksana kegiatan patroli ini dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilkum Polres HST. Pungkasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar