Minggu, 17 Maret 2024

Hadir Ditengah Masyarakat, Polres HST Laksanakan Pengamanan Shalat Taraweh




Polres Hulu Sungai Tengah Polda Kalimantan Selatan - Dibulan yang penuh berkah bulan Ramadan, Sat Samapta Polres HST melaksanakan kegiatan Preemtif di masjid-masjid di sekitar Kota Barabai guna memastikan warga melaksanakan ibadah sholat tarawih dengan aman dan nyaman, sabtu malam (16/3/2024). 
Kapolres HST AKBP Jimmy Kurniawan menyampaikan bahwa Sat Samapta Polres HST terus melaksanakan kegiatan patroli sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Sebagai bagian dari tugas rutin dalam menjaga objek vital di wilayahnya, 


Anggota Sat Samapta juga menyapa hangat kepada warga yang baru selesai melaksanakan ibadah, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman.

Kapolres HST juga mengatakan bahwa melalui kegiatan preemtif ini, tidak hanya keamanan fisik yang terjaga, tetapi juga tercipta rasa persaudaraan dan kebersamaan antara petugas keamanan dan masyarakat. Semua itu menjadikan ibadah di bulan suci Ramadan tidak hanya suci secara spiritual, tetapi juga aman secara fisik bagi seluruh umat Muslim yang melaksanakannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar