Selasa, 27 Agustus 2024

"POLICE GOES TO SCHOOL", Satlantas Polres HST Sosialisasikan Keselamatan Lalu Lintas di MAN 1 HST




Polres Hulu Sungai Tengah Polda Kalimantan Selatan - Dalam upaya meningkatkan kesadaran berlalu lintas di kalangan pelajar, Unit Kamsel Satlantas Polres Hulu Sungai Tengah (HST) mengadakan kegiatan "POLICE GOES TO SCHOOL" di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 HST pada Selasa (27/8). Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 11.30 WITA dan dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres HST, Iptu Akhmad Junaidi, S.H., yang didampingi oleh Ipda Zainuddin, Kanit Kamsel Lantas Polres HST, serta anggota Lalulintas lainnya seperti Bripda Mirza Hami dan Bripda M. Amin Zailani.
Selasa (27/8/2024)

Kegiatan ini fokus pada sosialisasi keselamatan lalu lintas, pentingnya tata tertib berlalu lintas, penanganan kecelakaan, serta pemahaman mengenai asuransi Jasa Raharja.

Kapolres HST AKBP Pius X Febry Aceng Loda, S.I.K, M.H memalui Kasat Lantas Polres HST Iptu Akhmad Junaidi mengajak seluruh peserta di MAN 1 HST untuk berpartisipasi aktif dalam kampanye keselamatan berlalu lintas dengan tema "MENUJU INDONESIA TERTIB BERSATU KESELAMATAN NOMOR 1".

"Kami berharap para pelajar dapat mengerti betapa pentingnya keselamatan dan tata tertib berlalu lintas. Selain itu, kami juga menekankan pentingnya pemahaman mengenai asuransi Jasa Raharja sebagai perlindungan bagi masyarakat," ujarnya

Kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar. Para peserta di MAN 1 HST terlihat antusias mengikuti sosialisasi dan diharapkan mampu menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di lingkungan mereka. Tujuan akhir dari kegiatan ini adalah terciptanya kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) yang kondusif di Kabupaten Hulu Sungai Tengah tutur Kasat Lantas Polres HST Iptu Akhmad Junaidi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar