Jumat, 02 Agustus 2024

Jelang Pilkada 2024, Kapolres HST Cek Kesiapan Kendaraan Dinas



 Polres Hulu Sungai Tengah Polda Kalimantan Selatan - Polres HST menggelar pemeriksaan kendaraan dinas (ranmor) dalam rangka kesiapan Pilkada serentak 2024. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Mapolres Hulu Sungai Tengah pada Jumat (02/10/2024) pagi.

Kapolres HST AKBP Pius X Febry Aceng Loda, S.I.K, M.H memeriksa langsung kondisi fisik kendaraan, kelengkapan surat-surat, dan peralatan yang ada di dalam ranmor. Ia juga meminta para pengemudi kendaraan dinas untuk selalu merawat kendaraannya agar tetap dalam kondisi prima.

“Pemeriksaan ranmor ini dilakukan untuk memastikan kesiapan kendaraan dinas dalam mendukung pelaksanaan Pilkada 2024,” ujar Kapolres HST.

Kapolres menambahkan, pemeriksaan meliputi kebersihan, kelengkapan, serta kondisi mesin kendaraan, memastikan tidak ada kendaraan dinas yang mengalami kendala saat operasional.

Kapolres juga mengingatkan kepada personel jajarannya untuk merawat kendaraan dinas dan operasional baik roda dua maupun empat dengan baik. "Gunakan dengan baik. Jangan abai dengan perawatan ranmor dinas," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar