Sabtu, 17 Agustus 2024

Penuh Khidmat, Polres HST Laksanakan Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Ke 79 RI


Polres Hulu Sungai Tengah Polda Kalimantan Selatan - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke 79 Republik Indonesia dengan tema “Nusantara Baru Indonesia Maju”. Polres HST Laksanakan upacara bendera berempat di Halaman Mako Polres HST. Sabtu (17/08/2024) pukul 07.00 WITA.

Kapolres HST AKBP Pius X Febry Aceng Loda, S.IMK, M.H yang di wakili Kabag Ops Kompol Maturidi, S.H memimpin upacara yang diikuti oleh seluruh Pejabat Utama (PJU) dan personel Polres HST. Acara dimulai dengan pengibaran bendera merah putih yang dilakukan oleh tiga personel, diiringi penghormatan seluruh peserta dengan lagu “Indonesia Raya”.

Kapolres HST menyampaiksn betapa pentingnya upacara ini sebagai pengingat untuk menumbuhkan semangat juang pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan. “Upacara ini juga bertujuan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme di kalangan masyarakat dan menghargai jasa para pahlawan,” ujarnya.

Beliau berharap dengan momentum HUT ke 789 RI, semangat patriotisme dan nilai-nilai perjuangan dapat tertanam di hati setiap anggota dalam melaksanakan tugas secara maksimal.

“Semoga kita dapat meneruskan perjuangan para pahlawan dengan dedikasi yang tinggi,” tutup Kapolres

Tidak ada komentar:

Posting Komentar