Jumat, 02 Agustus 2024

Kapolres HST dan Tapin Silaturahmi dengan Pimpinan Ponpes Nurul Muhibbin Barabai




Polres Hulu Sungai Tengah Polda Kalimantan Selatan - Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Pius X Febry Aceng Loda, S.I.K., M.H. bersama dengan Kapolres Tapin AKBP Jimmy Kurniawan, S.I.K. melakukan kunjungan silaturahmi ke Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Muhibbin, KH Muhammad Bakhiet. Pertemuan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan lembaga pendidikan keagamaan di wilayah Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Bertempat di kediaman KH. Muhammad Bakhiet Kel Barabai Darat Kec Barabai Kab HST. Jum'at 2/8/2024

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat dan penuh keakraban tersebut, AKBP Pius X Febry Aceng Loda dan AKBP Jimmy Kurniawan mengungkapkan komitmen Polres HST untuk menjaga keamanan dan ketertiban di kab. HST. Selain itu, mereka juga menyampaikan apresiasi atas peran penting pesantren dalam membentuk karakter generasi muda yang berkualitas dan berakhlak mulia.

KH Muhammad Bakhiet, selaku Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Muhibbin, menyambut baik kedatangan Kapolres HST dan Tapin serta berharap kerjasama yang baik antara pesantren dan kepolisian dapat terus ditingkatkan ke depannya. Beliau juga menekankan pentingnya sinergi antara pendidikan agama dan penegakan hukum dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat.

Kapolres HST berjanji untuk menjaga komunikasi yang baik serta mendukung kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan oleh Pondok Pesantren Nurul Muhibbin demi kemajuan bersama dalam membangun kehidupan bermasyarakat yang harmonis dan damai.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar