Senin, 05 Oktober 2020

Kapolres HST Mengikuti Upacara Peringatan Dirgahayu TNI ke 75 Secara Virtual


Polres Hulu Sungai Tengah Polda Kalsel. Peringatan Upacara Dirgahayu TNI ke 75 dilaksanakan secara Virtual yang diikuti Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H A Chairansyah, Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, S.I.K bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah HST. Bertempat di Ruang Puskodal Ops Kodim 1002/Barabai, senin (5/10/2020)

Dikarenakan masih situasi Covid-19, HUT kali ini tak seperti peringatan tahun-tahun sebelumnya yang digelar meriah, 

Upacara HUT TNI ke-75 dipimpin Presiden Joko Widodo, sebagai inspektur upacara di Istana Negara Jakarta. Upacara disiarkan live di YouTube Sekretariat Presiden.

Selesai mengikuti jalannya upacara secara virtual Bupati H A Chairansyah melakukan pemotongan tumpeng dan diberikan kepada Serka Abdul Hamid.

HUT TNI ke-75. Bupati Harapkan Sinergitas Semakin Solid 

“Pemotongan tumpeng ini bentuk rasa syukur atas Peringatan HUT TNI Ke-75 Tahun 2020, semoga TNI selalu jaya,” jelasnya.

Ia berharap sinergi antara pemerintah daerah dengan jajaran TNI akan terus berjalan dan semakin solid. Kemudian atas nama pribadi dan seluruh jajaran pemerintah daerah, Bupati mengucapkan “Selamat hari ulang tahun TNI yang ke-75”.

Adapun Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh Ishak H Baharuddin, menyampaikan bahwa di usia yang ke-75 tahun ini TNI akan selalu bersinergi dengan seluruh komponen bangsa.

HUT TNI ke-75. Bupati Harapkan Sinergitas Semakin Solid 6

“Dalam mewujudkan Indonesia maju sesuai dengan tema peringatan HUT ke-75 TNI Sinergi Untuk Negeri. Semoga ke depan TNI semakin jaya dan dicintai rakyat,” harap Dandim

Sementara itu, Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto berharap TNI dan Polri akan semakin baik dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“TNI professional kebanggaan rakyat, semakin jaya dan sukses. Semoga hubungan silaturahmi ini semakin erat dan bersama-sama mewujudkan kedamaian dan ketentraman di Bumi Murakata,” ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar