Rabu, 17 Januari 2024

Polres HST Gelar Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional




Polres Hulu Sungai Tengah Polda Kalimantan - Dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional, Polres Hulu Sungai Tengah (HST) menggelar upacara di halaman Mako Polres HST. Upacara ini dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polres HST, Kapolsek jajaran, perwira, bintara, dan ASN Polres HST. Rabu 17/2/2024

Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WITA ini dihadiri oleh Kapolres HST, AKBP Jimmy Kurniawan, S.I.K., yang diwakili oleh Wakapolres HST, Kompol Sudarno, S.H., M.H. Dalam sambutannya, Kompol Sudarno menyampaikan pentingnya Hari Kesadaran Nasional sebagai momentum untuk merenung dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan sejarah dan perjalanan bangsa.

"Melalui peringatan Hari Kesadaran Nasional, kita diingatkan untuk selalu mengenang perjuangan para pahlawan yang telah berkorban demi kemerdekaan dan keutuhan bangsa. Ini juga menjadi panggilan untuk terus memupuk semangat kebersamaan dan patriotisme," ujar Kompol Sudarno.

Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat rasa nasionalisme dan cinta tanah air di tengah-tengah masyarakat. Seluruh peserta diingatkan untuk terus menjaga semangat persatuan dan gotong-royong demi menciptakan Indonesia yang lebih baik.

Acara ditutup dengan doa bersama untuk mendoakan keselamatan bangsa dan negara, serta semangat persatuan yang terus berkobar di hati setiap warga. Semoga peringatan Hari Kesadaran Nasional ini menjadi pijakan untuk terus membangun bangsa yang lebih maju dan bermartabat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar