Senin, 15 Januari 2024

Kapolda Kalsel Ucapkan Terima Kasih dan Beri Apresiasi Kepada Masyarakat dan Personil Pengamanan atas Kelancaran Haul Guru Sekumpul




Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Winarto, S.H., M.H. melalui Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H. mengucapkan terima kasih sekaligus memberikan apresiasi kepada masyarakat dan seluruh personil keamanan yang telah berkontribusi dalam menjamin kelancaran, keamanan, dan kondusifitas acara Haul Guru Sekumpul ke-19 yang berlangsung dengan sukses.

Penyelenggaraan Haul Guru Sekumpul tahun ini berhasil diselenggarakan tanpa adanya kendala yang berarti, berkat kerjasama yang baik antara masyarakat, aparat keamanan, dan pihak terkait. Kapolda Kalsel menyampaikan rasa syukur dan apresiasinya atas partisipasi aktif semua pihak dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan acara tersebut.

Dalam pernyataannya, Kombes Pol Adam Erwindi menyebutkan bahwa keberhasilan Haul Guru Sekumpul yang lancar, aman, dan kondusif merupakan hasil kerja keras bersama dan sinergi antara masyarakat dan aparat keamanan. Ia juga menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai.

"Terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung dan bekerja sama dengan aparat keamanan dalam menjaga ketertiban dan keamanan acara Haul Guru Sekumpul. Kita patut bersyukur karena berkat kerjasama ini, Haul Guru Sekumpul ke-19 berjalan dengan lancar tanpa insiden yang menonjol," kata Kabid Humas, Senin (15/1/2024).

Selain memberikan apresiasi kepada masyarakat, Kapolda Kalsel melalui Kabid Humas Kombes Pol Adam Erwindi juga tidak lupa memberikan apresiasi kepada seluruh personil keamanan dari jajaran Polri, TNI, Panitia dan Relawan yang telah bertugas dengan penuh dedikasi dan profesionalisme. Ia menegaskan pentingnya peran seluruh pihak dalam menciptakan situasi yang kondusif bagi pelaksanaan kegiatan keagamaan seperti Haul Guru Sekumpul.

"Apresiasi yang setinggi-tingginya untuk seluruh pihak yang telah bekerja keras menjaga keamanan dan ketertiban selama Haul Guru Sekumpul. Semangat dan dedikasi kalian sungguh luar biasa, dan ini merupakan kontribusi berharga bagi masyarakat," tambahnya.

Dengan berakhirnya Haul Guru Sekumpul yang sukses, Kapolda Kalsel melalui Kabid Humas berharap semangat kebersamaan dan gotong-royong antara masyarakat dan personil keamanan dapat terus terjaga untuk menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan harmonis di wilayah Kalimantan Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar