Rabu, 03 Januari 2024

Kapolres HST Pimpin Apel Pergelaran Ranmor untuk Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024



Polres Hulu Sungai Tengah Polda Kalimantan Selatan - Polres Hulu Sungai Tengah melaksanakan apel pergelaran Ranmor (Kendaraan Bermotor) dalam rangka kesiapan pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Hulu Sungai Tengah, AKBP Jimmy Kurniawan, S.I.K. bertempat di halaman Markas Komando Polres HST, Rabu 3/1/2024
Dalam sambutannya, Kapolres HST menyampaikan betapa pentingnya kesiapan anggota dan kesiapan ranmor dalam mengamankan proses demokrasi, terutama Pemilu sebagai panggung utama ekspresi suara rakyat. "Pemilu adalah pesta demokrasi yang harus kita amankan dengan baik. Kesuksesan pelaksanaan Pemilu tidak hanya terletak pada penyelenggara, namun juga peran serta aparat kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman, tertib, dan kondusif," ujar AKBP Jimmy Kurniawan.

Para personel diperintahkan untuk memperlihatkan kesiapan dan keandalan kendaraan operasional yang akan digunakan selama pengamanan Pemilu, termasuk kelengkapan peralatan dan taktis kepolisian.

Pemeriksaan kendaraan juga dilakukan untuk memastikan bahwa setiap unit kendaraan yang digunakan dalam operasional Pemilu berada dalam kondisi prima dan siap menunjang tugas . Kapolres HST menekankan pentingnya kerjasama dan koordinasi antar unit kepolisian untuk memastikan keberhasilan misi pengamanan Pemilu.

Polres HST siap memberikan pengamanan terbaik demi terwujudnya Pemilu yang aman, adil, dan damai di kab. HST. Tutup nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar