Jumat, 15 Mei 2020

Kapolres HST Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek Labuan Amas Utara



Polres Hulu Sungai Tengah, Menggelar upacara serah terima jabatan dan pengangkatan sumpah atau janji pejabat Polres HST, Upacara sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, S.I.K. Bertempat di Aula Polres HST . Jum’at (15/5/2020) sekitar jam 08.00 wita.

Dalam upacara tersebut dihadiri oleh Waka Polres HST Kompol Sarjaini, para Kabag, Kasatfung, Kasie, Kapolsek Jajaran, Perwira, Anggota, dan Anggota Polsek LAU

Upacara Sertijab kali ini menyerahterimakan jabatan Kapolsek Labuan Amas Utara Polres HST dari Pejabat Lama AKP Kasto, S.Pd, M.M kepada Pejabat Baru Iptu Sardiyana. Setelah upacara serah terima jabatan dilaksanakan, dilanjutkan dengan acara pemberian ucapan selamat dan foto bersama.

Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, S.I.K, dalam amanatnya mengatakan “Saya secara pribadi dan selaku Kapolres serta keluarga besar Polres HST menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pejabat lama atas segala dedikasi serta pengabdiannya dalam melaksanakan tugas di Polres HST dan selamat bertugas ditempat yang baru”.
“Selamat datang dan bergabung kepada pejabat baru di Polres HST, saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas yang pernah dijalani akan mampu menjalankan tugas dengan baik. Saya berharap bangun komunikasi yang baik dengan Instansi Lain dan Jalin Kekompakan dilingkungan Polsek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar