Minggu, 24 Mei 2020

Jelang Lebaran, Polres HST Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Pawai Keliling




Polres Hulu Sungai Tengah. Dalam Rangka Memutus Penyebaran Covid 19, Polres HST menggelar apel kesiapan pengamanan antisipasi Pawai Keliling Malam Hari Raya Idul Fitri 1441 H / 2020 M. bertempat di halaman mako Polres HST, Sabtu ( 23/5/2020 )

Kegiatan apel langsung dipimpin Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Danang Widaryanto, S.I.K, yang diikuti Waka Polres HST Kompol Sarjaini, PJU Polres HST dan Anggota Polres HST, Anggota Kodim 1002/Barabai, Anggota Dishub Kab. HST, Anggota Pol PP Kab. HST, dan Anggota PSC 119 HST. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Danang Widaryanto SIK menyampaikan bahwa dalam rangka pengamanan malam takbiran hingga hari raya Idul Fitri di Kabupaten Hulu Sungai Tengah, dirinya meminta jajarannya untuk menyosialisasikan Protokol pencegahan covid-19 sebagaimana yang disampaikan oleh Pemerintah.
"Saya harap personil yang nanti melaksanakan kegiatan pengamanan untuk dapat membaca situasi, berikan imbauan kepada masyarakat untuk tidak berkumpul, dan tidak melaksanakan kegiatan di jalan-jalan, laksanakan dengan maksimal," jelas Kapolres saat memimpin Apel tersebut.

Termasuk para Kapolsek untuk memonitor langsung pengamanan dan situasi dilapangan. Apabila butuh penguatan silahkan berkoordinasi dengan Kapolres.
"Berikan pemahaman penerangan dan edukasi kepada masyarakat karena wabah ini belum selesai," terang Kapolres.

"Sekali lagi saya tekankan kita bukan melarang Ibadahnya atau kegiatannya, tapi kita mengantisipasi bersama penularan virus Corona ini, caranya dengan mengingatkan protokol kesehatan, tidak pulang kampung dan tidak mudik," tutur Kapolres.
Untuk itu, dirinya meminta jajarannya selama kegiatan di hari raya lebaran ini bisa melaksanakan kegiatan pengamanan dengan baik, agar dapat berjalan dengan aman dan kondusif, sambil selalu berdoa semoga diberikan kelancaran dalam tugas kita.
"Kiranya ada kerjasama dari TNI, Polri, Dishub dan masyarakat, sehingga kita dapat merayakan hari raya Idul Fitri ini dalam suasana yang bahagia," kunci Kapolres Hulu Sungai Tengah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar