Jumat, 21 Februari 2020

Menyambut Peringatan Haul Guru Sekumpul Ke 15, Bhabinkamtibmas Bersama Masyarakat Mandingin Tambal Jalan Yang Berlobang.



Tugas pokok kepolisian adalah pemeliharaan kamtibmas, Penegakan Hukum serta sebagai pelindung, pengayon dan pelayanan masyarakat.
Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak pemeliharaan Kamtibmas yang langsung bersentuhan masyarakat diharapkan untuk selalu hadir di tengah masyarakat baik sebagai mediator, fasilitator dan motor penggerak kegiatan di masyarakat dalam hal pemeliharaan Kamtibmas.

Pada hari Jum at tanggal 21 pebruari 2019 pukul 14.40 s/d pukul 17.30 wita Bhabinkamtibmas Desa Mandingin AIPTU Nanang Purnomo,S.Sos bersama sama masyarakat desa mandingin melaksanakan penambalan jalan berlubang yang selama ini sering membuat pengendara sepeda motor jatuh dan mengalami kecelakaan.
Sebanyak 8 (delapan ) buah lubang tersebut di tambal menggunakan adukan cor yang diharapkan mampu bertahan sampai perbaikan jalan dari pemerintah apalagi dalam waktu dekat volume kendaraan bermotor akan meningkat dengan adanya kegiatan haul guru sekumpul.

Terkait kegiatan tersebut, Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, S.I.K melalui Ps. Paur Subag Humas Aipda M. Husaini, S.E, M.M mengatakan, "Bhabinkamtibmas harus selalu berada di tengah tengah masyarakat sebagai bentuk kehadiran  pemerintah dalam hal ini pemeliharaan kamtibmas sehingga masyarakat mampu terdorong untuk berpartisipasi dalam kamtibmas ". Tegasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar