Minggu, 22 September 2024

Polres HST Laksanakan Pengamanan Sidang Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati HST


 

Polres Hulu Sungai Tengah Polda Kalimantan Selatan - Tahap sidang penetapan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati HST dalam Pilkada serentak 2024 Polres HST bersama Instansi terkait melakukan pengamanan di Kantor KPUD HST, Minggu, (22/9/2024).

Kapolres HST AKBP Pius X Febry Aceng Loda, S.I.K, M.H menyampaikan kepada seluruh personel untuk selalu siap siaga dan stanby di sekitar KPUD sesusi dengan plotinganya masing – masing.

Kapolres HST juga memastikan anggota siap mengamankan seluruh proses dalam tahapan Pilkada serentak 2024 di Kabupaten HST.

“Upaya ini sebagai wujud komitmen dan keseriusan kami (Polri) untuk menjamin keamanan dan kelancaran Pilkada khsusnya di Kabupaten HST" ucapnya 

Terkait dengan tahap penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati HST, Kapolres menjelaskan, pengamanan akan dilakukan guna memberikan rasa aman serta mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Pengaman yang dilakukan setiap tahapan dalam Pilkada ini untuk memastikan kegiatan ini dapat terlaksana dengan aman, tertib dan lancar,” tandasnya.

“Alhamdulillah situasi Kamtibmas diwilayah Kabupaten HST sampai saat ini masih terpantau lancar dan kondusif,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar