Rabu, 04 September 2024

Menyambut Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara Ke-69 Tahun 2024, Sat Lantas Polres HST Laksanakan Bakti Sosial Membersihkan Mesjid dan Gereja



Polres Hulu Sungai Tengah Polda Kalimantan Selatan - Dalam Rangka menyambut HUT Lalulintas yang ke 69 Tahun 2024 Sat Lantas Polres HST Laksanakan Bakti Sosial Membersihkan Mesjid dan Gereja Di Kab. HST, Rabu (4/9/2024).
Kapolres HST AKBP Pius X Febry Aceng Loda, S.I.K, M.H melalui Kasat Lantas Iptu Ahmad Junaidi, S.H menyampaikan bahwa yang menjadi sasaran giat Bakti sosial hari ini iyalah di Mesjid Az Zikra Desa Mandingin Kec. Barabai, Mesjid Taqwa Jl. Surapati Desa Banua Jingah Kec. Barabai dan Gereja Ephata Desa Labuhan Kec. Batang Alai Selatan Kab. Hulu Sungai Tengah

Di tempat ibadah ini, personel Satlantas Polres HST membantu pembersihan masjid bersama dengan kaum dan juga menyerahkan bantuan alat kebersihkan untuk tempat ibadah tersebut.

Kapolres HST juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kehadiran Polri untuk masyarakat, khususnya dalam bidang keagamaan.

Kegiatan ini lanjutnya juga bersamaan dalam peringatan Hari Ulang Tahun ke 69 Lalu Lintas Bhayangkara yang dilaksanakan Polres HST.

Kapolres mengharapkan, dengan kehadiran polisi lalu lintas untuk masyarakat, dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta membantu secara lansung saat di lapangan.

Kegiatan bakti sosial ini menjadi salah satu bentuk kepedulian Polri untuk masyarakat, utamanya pada bidang keagamaan. Tutupnya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar