Selasa, 24 September 2024

Hadiri Deklarasi Pilkada Damai, Kapolres HST Harapkan Semua Pihak Jaga Persaudaraan



Polres Hulu Sungai Tengah Polda Kalimantan Selatan – Kapolres HST AKBP Pius X Febry Aceng Loda, S.I.K, M.H menghadiri acara Deklarasi Pilkada Damai yang berlangsung di halaman Kantor KPUD HST,  Senin (23/9/2024).

Acara ini digelar oleh KPUD HST sebagai bagian dari upaya menciptakan suasana kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada serentak.

Kapolres HST AKBP Pius X Febry Aceng Loda, S.I.K , M.H menyampaikan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pilkada berlangsung. Ia mengajak seluruh peserta Pilkada, tim sukses, serta masyarakat untuk bersama-sama berkomitmen menjaga perdamaian dan menjunjung tinggi sportivitas dalam pesta demokrasi tersebut.

"Kami dari jajaran Polres HST siap mengawal jalannya Pilkada dengan tertib. Kami berharap seluruh pihak dapat berperan aktif menjaga kondusivitas, sehingga Pilkada ini dapat berjalan lancar dan damai,” Katanya

Deklarasi Pilkada Damai tersebut juga dihadiri oleh para pasangan calon (paslon) yang akan bertarung dalam Pilkada HST, forkopimda, perwakilan partai politik, tokoh masyarakat, dan organisasi kemasyarakatan. 

Para tamu undangan yang hadir juga menandatangani deklarasi kampanye pilkada damai sebagai komitmen dalam menciptakan pesta demokrasi yang aman, damai dan rukun.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar