Rabu, 26 Juni 2024

Hari Bhayangkara Ke 78, Polres HST Anjangsana Kepada Purnawirawan, Warakawuri dan Anggota Yang Sakit




Polres Hulu Sungai Tengah Polda Kalimantan Selatan - Polres HST menggelar acara anjangsana yang penuh makna sebagai bagian dari perayaan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024. Acara tersebut dilaksanakan pada hari Rabu, 26 Juni 2024, di Rumah Purnawirawan Polri serta beberapa tempat kediaman Warakauri dan personil Polres HST yang sedang sakit.
Kegiatan anjangsana dimulai sejak pagi hari, diawali dengan kunjungan ke Rumah Purnawirawan Polri di sekitar wilayah Polres HST. Para tamu dari Polres, dipimpin oleh Kapolres Hulu Sungai Tengah, AKBP jimmy Kurniawan, S.I.K. yang diwakili Wakapolres HST Kompol I Nyoman Widiarsana, S.H. tiba dengan penuh kehangatan dan semangat untuk menghormati jasa-jasa para purnawirawan Polri. Mereka berbincang santai dan bertukar cerita mengenai pengalaman masa dinas, membangkitkan nostalgia akan perjalanan panjang Polri dalam melayani bangsa dan negara.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan kunjungan ke kediaman Warakauri yang telah pensiun. Para purnawirawan ini disambut dengan sukacita oleh anggota Polres HST, menunjukkan rasa terima kasih atas pengabdian mereka yang telah menjadi bagian penting dari sejarah kepolisian di daerah tersebut.

Tidak hanya itu, Polres HST juga menjenguk dan memberikan dukungan moral kepada anggota Polres yang sedang mengalami sakit dan menjalani perawatan medis. Kehadiran mereka diharapkan dapat memberikan semangat dan dukungan moral dalam proses penyembuhan anggota yang sedang berjuang melawan penyakit.

Kapolres HST AKBP Jimmy Kurniawan, S.I.K melalui Wakapolres HST Kompol I Nyoman Widiarsana, S.H. menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada semua purnawirawan, Warakauri, dan anggota Polres HST yang sedang dalam proses pemulihan. Beliau juga menegaskan pentingnya solidaritas dan kebersamaan dalam menjaga semangat Bhayangkara, yang senantiasa mengutamakan pengabdian kepada masyarakat dan negara.

Acara anjangsana ini berhasil menciptakan suasana yang hangat dan penuh makna, memperkuat ikatan antara generasi sekarang dengan mereka yang telah berjasa di masa lalu, serta menunjukkan kepedulian terhadap kesejahteraan dan kesehatan anggota Polres HST.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar