Rabu, 26 Juni 2024

Hari Bhayangkara ke 78, Kapolres HST Lepas Tim Futsal Awak Media HST Dalam Rangka Turnamen Futsal Antar Awak Media


Polres Hulu Sungai Tengah Polda Kalimantan Selatan - Kapolres Hulu Sungai Tengah (HST), AKBP Jimmy Kurniawan melepas tim futsal dari HST untuk mengikuti turnamen futsal antar awak media, Rabu (26/6/2024).

Tim itu terdiri dari kolaborasi awak media dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) HST dan personel Humas Polres HST. Mereka akan bertanding dalam rangka turnamen futsal Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 Polda Kalimantan Selatan.

"Tetap semangat, berikan penampilan terbaik saat pertandingan nantinya," pesan Kapolres HST, AKBP Jimmy Kurniawan.

Lebih lanjut, ia juga menyampaikan, pada prinsipnya turnamen ini merupakan ajang silaturahmi awak media dan polres se-Kalimantan Selatan. Untuk itu, tetap jaga sportivitas dalam pertandingan.

Ketua PWI HST, Syarifuddin mengatakan, pihaknya berterima kasih atas dukungan yang diberikan Kapolres HST dan jajaran untuk mengikuti turnamen ini.

Menurutnya, turnamen ini juga bukan ajang pertandingan semata, melainkan juga wadah kolaborasi untuk semakin mengeratkan lagi hubungan antar awak media dengan Polres HST.

"Terima kasih atas dukungan yang diberikan Kapolres dan jajaran. Semoga hubungan yang selama ini terjalin dengan baik semakin tambah erat," ujarnya.

Turnamen ini akan dibuka oleh Kapolda Kalsel, Irjen Pol Winarto yang diwakili oleh Kabid Humas Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Adam, S.I.K bertempat di GOR Rudy Resnawan Banjarbaru, Rabu (26/6/2024) pagi.

Adapun pertandingan pertama yang akan dihadapi tim futsal HST nantinya melawan tim PWI Banjarbaru yang akan berlangsung di Banjarbaru Futsal Center, Kota Banjarbaru pukul 13.00 Wita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar