Rabu, 27 November 2019

Waka Polres Ucapkan Selamat Atas Pelantikan PWI Kab. HST




Polres Hulu Sungai Tengah, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pengurus Cabang Perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kab. Hulu Sungai Tengah, bertempat di Auditorium Pemkab. HST Rabu, (27/112019) pukul 14.30 Wita

Acara tersebut dihadiri Bupati HST Drs. Achmad Chairansyah yang diwakili oleh Asisten Bid. Pemerintahan H. Ainur Rafiq, S.Sos., M.Ap, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., yang diwakili oleh Waka Polres HST Kompol Sarjaini, Pasi Intel Kodim 1002/ Brb, Perwakilan Kejaksaan Negeri Barabai, Perwakilan Rutan Kelas II B Barabai, Ketua PWI Kab. HST Syarifuddin, Ketua PWI Prov. Kalsel Zainal Helmie, Pengurus Cabang Perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kab. Hulu Sungai Tengah dan undangan lainnya.

Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H melalui Ps. Paur Subaghumas Bripka M. Husaini, S.E, M.M mengucapkan selamat kepada PWI HST yang sudah dilantik,  semoga ke depan hubungan Polri dan PWI Kab. HST semakin terjalin lagi hubungan kekeluargaan dan lebih harmonis dalam mengelola berita yang membangun untuk keamanan dan ketertiban di Kab. HST,"pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar