Senin, 25 Februari 2019

Sat Binmas Mensosialisasikan dan Penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja Pada Waktu Jadi Pembina Upacara. Di Sekolah




Polres Hulu Sungai Tengah, Dalam rangka menjaga situasi yang kondusif dan mencegah terjadinya Penyalahgunaan Narkotika, Psikotropika, Zat aditif  dan bahan berbahaya lainya di SMAN 2 Barabai dan SMAN 3 Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah, maka Sat Binmas Polres Hulu Sungai Tengah terus galakkan kegiatan sosialisasi, penyuluhan dan himbauan tentang Narkoba dan Kenakalan Remaja melalui berbagai Cara dan Bentuk salah satunya menjadi Pembina Upacara di dua sekolahan tersebut.

Kegiatan kali ini dilaksanakan oleh Kasat Binmas AKP M Agus Tamzid, S.Sos, MM di SMAN 2 Barabai dan Aipda Nanang Purnomo, S.Sos  di SMAN 3 Barabai ,(25/02/2019) sekitar jam 07.30 wita.
Terkait kegiatan tersebut, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K M.H, melalui Kasat Binmas AKP M Agus Tamzid, S.Sos, MM mengatakan, “Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat Khususnya pelajar tidak terpengaruh dalam Penyalahgunaan Narkoba karena Efek dan Dampak Buruk dari penyalahgunaan baik fisik, psikis dan sosial serta  ancaman Hukuman serta tindakan Kenakalan remaja lainya.” jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar