Selasa, 09 April 2024

Polres HST Bersama Instansi Terkait Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 M




Polres Hulu Sungai Tengah (HST) bersama instansi terkait menggelar apel kesiapan dalam rangka pengamanan malam takbiran di Markas Kepolisian Resor (Mako Polres) HST. Apel tersebut bertujuan untuk memastikan kesiapan personel dalam menghadapi momentum penting bagi umat Islam menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri. Selasa 9/4/2024

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Mako Polres HST tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat utama Polres HST, termasuk Kapolres HST, AKBP Jimmy Kurniawan, S.I.K. Turut hadir pula perwakilan dari TNI, Dinas Perhubungan, Satpol PP, dan instansi terkait lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolres HST AKBP Jimmy Kurniawan, S.I.K. menyampaikan pentingnya kerjasama lintas sektor dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya dalam rangka perayaan malam takbiran. Ia menekankan pentingnya sinergi antara kepolisian dengan instansi terkait dalam menanggulangi potensi gangguan keamanan selama malam takbiran.

Selain itu, dalam apel tersebut juga dilakukan pengecekan kesiapan peralatan dan sarana pendukung pengamanan seperti kendaraan patroli, peralatan komunikasi, dan peralatan lainnya guna memastikan kelancaran pengamanan malam takbiran.

Diharapkan dengan adanya apel kesiapan ini, Polres HST beserta instansi terkait dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan optimal serta memberikan rasa aman bagi seluruh umat Islam yang merayakan malam takbiran di wilayah Hulu Sungai Tengah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar