Senin, 08 April 2024

Cek Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan, Kapolres HST Berikan Bingkisan dan Beri Semangat Kepada Anggota


Polres Hulu Sungai Tengah Polda Kalimantan Selatan - Dalam Rangka Ops Kepolisian Terpusat Ketupat Intan 2024 Pengamanan Perayaan Hari Raya Idul Fitri dan Pengamanan Arus Mudik , Kapolres HST AKBP Jimmy Kurniawan, S.I.K, meninjau Pos Pengamana dan Pos Pelayanan yang ada di Daerah Polres HST, Senin 8/4/2024.
Dalam kunjungan nya, Kapolres AKBP Jimmy Kurniawan memberikan bingkisan dan menyampaikan bingkisan ini merupakan wujud rasa persaudaraan dan kebersamaan sekaligus bentuk soliditas bagi seluruh tim gabungan yang bertugas mengamankan perayaan Hari Raya Idul Fitri dan Arus Mudik Lebaran.

“Semoga bingkisan ini bermanfaat untuk personel gabungan yang bertugas. Jangan diliat dari nilai bingkisannya tapi bagaimana ketulusan hatinya”, Harap Kapolres.


Dalam mempersiapkan pos pelayanan dan pos pengamanan guna mengantisipasi pengendara yang mudik lebaran melintas di daerah Kabupaten HST
Apabila terjadi penumpukan arus maka akan dilakukan penanganan, namun hal itu secara kondisional saja dilapangan.


Untuk seluruh para petugas pengamanan tetap laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan semangat, serta jangan lupa jaga kesehatan dan keselamatan saat bertugas,” katanys

Turut Hadir Kapolres AKBP Jimmy Kurniawan, S.I.K didampingi Wakapolres dan PJU Polres HST.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar