Jumat, 08 Desember 2023

Masa Kampanye Pemilu 2024, Polres HST Laksanakan Patroli Cipta Kondisi


Polres Hulu Sungai Tengah Polda Kalimantan Selatan – Regu 1 Pam Kampanye Polres HST menggelar patroli Cipta Kondisi pada masa kampanye dalam Operasi Kepolisian Terpusat Mantap Brata Intan 2023-2024 di daerah  hukum Polres HST, pada Jumat (08/12/2023) skj  21.00 wita.


Sebelum Patroli dimulai, Ipda M. Dwi Feriyanto , S. sos, M.M selaku Perwira Pengendali (Padal) memberikan arahan dalam apel kesiapan patroli cipta kondisi, bahwa untuk menjamin keamanan dan kenyamanan warga Barabai, kita akan melakukan Patroli kondisi guna menjaga keamanan di masa kampanye pemilu 2024


“Tim Patroli yang diturunkan sebanyak 20 personil. Patroli dilakukan menggunakan kendaraan dinas roda 4 dengan sasaran Kantor KPUD HST, Kantor Bawaslu HST, Gudang Logistik Pemilu dan Pasar Murakata Barabai”. Ujar Dwi


Dalam patroli tersebut, petugas memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap tindak kejahatan. 


Selain itu, petugas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat dapat ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


Terpisah Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Jimmy Kurniawan, S.I.K melalui Kasi Humas Polres HST Iptu A Priadi., menyampaikan bahwa patroli cipta kondisi  tersebut dilakukan dengan tujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta untuk mensukseskan rangkaian pemilu 2024 yang aman damai dan sejuk.


“Patroli cipta kondisi ini rutin kami laksanakan pagi dan malam untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap tindak kejahatan,” ujar Iptu A Priadi.


Ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung kegiatan patroli cipta kondisi. Tutup nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar