Sabtu, 04 Maret 2023

Jaga Kamtibmas, Anggota Sat Samapta Laksanakan Patroli Daerah Rawan Kejahatan


Polres Hulu Sungai Tengah Polda Kalimantan Selatan - Anggota Sat Samapta Polres HST menggelar patroli cipta kondisi, patroli ini sebagai upaya mencegah adanya aksi kriminalitas di wilayah hukum polres Hulu Sungai Tengah.

Dalam patroli ini petugas akan berpatroli menyisir jalan raya, Obyek Vital,Perkantoran,komplek pertokoan, pemukiman warga untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas.

Kegiatan preventif ini sebagai langkah untuk pencegahan secara dini agar masyarakat dalam melaksanakan aktivitas nya merasa aman dan nyaman.

Petugas juga memberikan edukasi kepada masyarakat yang berada di pusat keramaian untuk selalu berhati-hati.   
Jumat tanggal 03 Maret 2023 Pukul 20.30 Wita s/d Selesai.

Dalam Kegiatan tersebut Anggota Menyisir
Daerah
– Pasar 2 Barabai Kab. HST
– Pasar 3 Barabai
– Kawasan Lapangan dwi warna Barabai.
- Siring Hevea
- Bank BRI unit kota Barabai.
- Warung Malam kecamatan LAU Kabupaten HST

Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP SIGIT HARIYADI S.I.K.,M.H Melalui Kasi Humas Polres Hulu Sungai Tengah Iptu Apriadi menyampaikan bahwa kegiatan tersebut untuk menjaga keamanan diseluruh daerah hukum Polres HST.

Lebih lanjut Iptu Apriyadi menyampaikan tergelarnya personil Polri berseragam di titik titik rawan kejahatan, dan mencegah berkembangnya kelompok Radikal dan Anti Pancasila di Daerah Hukum Polres HST.

Yang selanjutnya jelas Iptu Apriyadi meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap POLRI dengan adanya kehadiran melaksanakan tugas Patroli secara Rutin dan Berdialog dengan Warga Masyarakat.tutupnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar