Sabtu, 26 September 2020

Anggota Polres HST Melaksanakan Pengamanan Seleksi CPNS Di Kab. HST



Polres Hulu Sungai Tengah Polda Kalsel. dalam rangka memberikan kenyamanan dan keamanan Polres HST Gelar Pengamanan Seleksi CPNS yang digelar Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah di Gedung Pendopo Bupati Kab. Hulu Sungai Tengah, Jl. Perwira No.1, Barabai Sel., Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan ,Sabtu 26 September 2020.

Kegiatan ini sesuai dengan Kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K,.S.H,.M.H yaitu ke Program 2 Pemantapan Harkamtibmas Giat 8 Tingkat Kehadiran Negara Pada Lokasi Dan Jam Rawan dan Giat 9 Pengamanan Agenda Kamtibmas
Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Danang Widaryanto, S.I.K melalui Ps. Paur Subbag Humas Polres Hulu Sungai Tengah Aipda M. Husaini, S.E, M.M, mengungkapkan bahwa “Polres Hulu Sungai Tengah menerjunkan personil dalam mengamankan seleksi CPNS yang dipusatkan di Gedung Gedung Pendopo Bupati Kab. Hulu Sungai Tengah”, ujarnya.
Selain itu dalam pengamanan, para personil juga menerapkan pemeriksaan menggunakan metal detector kepada para peserta seleksi.
“Kita menggunakan metal Detector untuk memeriksa para peserta seleksi, dengan mematuhi standar protapkes Adaptasi Kebiasaan Baru tetap menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan guna mencegah penyebaran Covid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar