Jumat, 08 Maret 2019

Polres Hulu Sungai Tengah Peduli Jamaah Haul Guru Sekumpul




Polres Hulu Sungai Tengah, Dalam rangka pelaksanaan tugas pokok Kepolisian yaitu sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat, Polres Hulu Sungai Tengah dalam hal ini Sat Binmas dituntut peka terhadap kegiatan Masyarakat dilingkunganya.
Kegiatan Haul Guru sekumpul yang dihadiri oleh Ribuan Jamaah yang melintasi Kabupaten Hulu Sungai Tengah menggugah Sat Binmas Polres Hulu Sungai Tengah untuk  berpartisipasi aktif dengan Masyarakat HST dengan mendirikan tenda Istirahat serta makan gratis yang berada di beberapa titik di Wilayah Kabupaten Hulu Sungai Tengah.


Sat Binmas Polres HST menggunakan sarana yang ada, membagikan 1020 bungkus Roti kepada Posko Tempat Istirahat dan makan gratis yang diperuntukan bagi jamaah Haul Guru Sekumpul yang melintas sehingga Jamaah Haul Guru Sekumpul merasa terbantu dengan adanya Posko Istirahat dan Makan Gratis tersebut.
Kegiatan kali ini dilaksankaan oleh Ps. Kanit Kamsa Sat Binmas Polres HST AIPDA NANANG PURNOMO, S.Sos dan Ps. Kanit Tibmas BRIGADIR AJIDIN ANHAR (8/03/2019) sekitar jam 15.00 wita.
Terkait kegiatan tersebut, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K M.H, melalui KASAT BINMAS AKP M AGUS TAMJID, S.Sos, MM mengatakan, “Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat pengguna jalan yang merupakan Jamaah Haul Guru sekumpul merasa terbantu dengan keberadaan Posko tempat Istirahat dan makan gratis yang disiapkan oleh warga masyarakat yang peduli dan pengguna jalan bisa melanjutkan perjalanan dengan aman sehingga keselamatan di jalan dapat terjaga .” jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar