Senin, 25 Maret 2019

Patroli Bersama Sinergitas TNI Polri Dalam Menciptakan Kamtibmas Di Wilkum Pandawan



Guna Mewujudkan Kondisi Keamanan dan Ketertiban di tengah-tengah Masyarakat, khususnya di wilayah Hukum Polres Hulu sungai tengah Bhabinkamtibmas Polsek Pandawan Polres Hulu sungai tengah, Bripka Eko supriyadi, S.H melakukan Patroli bersama Babinsa Serda Sholikin. Kegiatan patroli bersama yang melibatkan anggota TNI ini sebagai upaya Polsek Polsek untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang selalu kondusif, serta mengantisipasi kemungkinan adanya gangguan.

Dalam Patroli mengunaakan sepeda motor tersebut, keduanya (Polisi dan TNI ) menghampiri warga untuk sampaikan pesan Kamtibmas, selain itu juga merupakan bentuk Wujud sinergitas TNI Polri dalam menciptakan kamtibmas yang aman dengan melibatkan peran aktif masyarakat. Termasuk melakukan silaturahmi dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga Desa Banua supanggal.

“ Selain untuk silaturahmi dengan Masyarakat, kita melakukan Patroli Bersama dengan Anggota TNI juga untuk mewujudkan Sinergitas antara TNI dan Polri. Semoga dengan Patroli bersama yang kami lakukan, bisa mengantisipasi berbagai gangguan Kamtibmas” terlebih menjelang pemilu 2019 agar warga jangan termakan isu hoak ataupun ujaran kebencian.

Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H melalui Kapolsek pandawan Iptu Agus Mardianto membenarkan bahwa kegiatan patroli bersama  merupakan cara yang paling tepat untuk menjalin sinergritas TNI dan POLRI khususnya antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa dilapangan dan langsung mengenal masyarakat binaannya, tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar