Jumat, 01 Maret 2019

Kapolsek Labuan Amas Selatan, Iptu Heriadi beserta anggota melaksanakan kegiatan "Polsek Labuan Amas Selatan Peduli Sesama"



Polres Hulu Sungai Tengah_Kapolsek Labuan Amas Selatan, Iptu Heriadi beserta anggota melaksanakan kegiatan "Polsek Labuan Amas Selatan Peduli Sesama" dengan membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu atau yang membutuhkan. Kapolsek didampingi Kanit Binmas beserta anggota lainnya, mendatangi rumah Nenek Riah (80) di Desa Tubau RT. 07  Kelurahan Pantai Hambawang Barat Kecamatan Labuan Amas Selatan dengan membawakan paket sembako kepada nenek Riah. Paket berupa beras, mie instans, gula pasir dll diserahkan langsung kepada Nenek Riah didampingi aparat desa setempat. Jum'at (01/03/2019)

Kegiatan Polsek LAS Peduli Sesama ini rutin dilaksanakan oleh kapolsek beserta anggota setiap minggu tepatnya hari Jumat. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian anggota Polsek LAS kepada warga dengan cara berbagi paket sembako kepada warga yang membutuhkan atau kurang mampu di wilayah Kecamatan Labuan Amas Selatan. Setiap Jumat setelah apel pagi, kapolsek beserta anggota berkeliling desa didampingi aparat desa seperti kepala desa atau ketua RT untuk mendatangi rumah warga yang akan diberikan bantuan.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap Jumat ini bersumber dari dana sumbangan anggota Polsek sendiri yang dikumpulkan setelah melaksanakan apel pagi. Dana yang terkumpul dibelikan sembako untuk diserahkan kepada warga. Kegaitan ini merupakan salah satu kegiatan unggulan Polsek Labuan Amas Selatan yang rutin dilaksanakan setiap minggu.



Nenek Riah sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek LAS dan anggota atas kepedulian memberikan bantuan berupa paket sembako kepada beliau. Hal itu disampaikan Nenek Riah ketika menerima paket itu langsung. Ketua RT 07, Bapak Muhlis juga mengucapkan terimakasih kepada Polsek LAS yang telah rutin memberikan bantuan kepada warga. Beliau berharap kegiatan Polsek LAS Peduli Sesama terus dilakasankan karena sangat membantu warga.

Kegiatan Polsek LAS Berbagi ini juga mendapatkan respon positif dan dukungan dari Bapak Kapolres Hulu Sungai Tengah, AKBP Sabana Atmojo, SIK, MH. Beliau mendorong agar kegiatan humanis seperti Kegiatan Polsek Berbagi harus terus dilaksanakan sebagai wujud kepedulian anggota polri kepada masyarakat dan sebagai sarana untuk menjadikan polri mitra sejati masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar