Kamis, 07 Februari 2019

Polres HST Berbagi " Bakti Sosial Dan Bakti Kesehatan Di Desa Tilahan Kec. Hantakan Kab. HST "




*Polres HST Berbagi " Bakti Sosial Dan Bakti Kesehatan Di Desa Tilahan Kec. Hantakan Kab. HST "* yang dipimpin Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H didampingi Ketau Bhayangkari Cab. HST Ny. Lina Sabana Atmojo, Waka Polres Kompol Sarjaini, PJU Polres HST, Kapolsek Hantakan Iptu Mursidi, Urkes Polres HST, Bhayangkari Cabang HST, dan Anggota Polres HST. Di Desa Tilahan Kec. Hantakan Kab. HST, Kamis (7/2/2019)

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan sebagai berikut :
1. Pemberian Bantuan Tali Asih
2. Pelayanan Pengobatan Gratis kepada para Warga Desa Tilahan kec Hantakan yang pesertanya sekitar 150 Orang  terdiri dari orang Tua, dewasa dan Anak anak baik laki - laki maupun perempuan.
3. Pemberian Bantuan berupa 100 Sak Semen dan Keramik Kurang lebih 400 Kotak untuk Pembangunan Pondok Al-Qur'an Ar Raudah Desa Tilahan Kec. Hantakan Kab. HST



Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kepada sesama dan memberikan semangat motivasi terhadap generasi muda Khususnya kepada santri dan santriwati di Pondok Al-Qur'an Ar Raudah Desa Tilahan Kec. Hantakan  Kab. HST yang mana mereka merupakan generasi penerus bangsa dimasa depan. 

Kegiatan ini juga untuk mendekatkan Polri Yang Humanis dengan masyarakat sehingga tidak ada jarak antara Polri dan Masyarakat.

Polres HST juga menyalurkan bantuan dari donatur yang menitipkan bantuan di Polres HST, dan menghimbau kepada masyarakat yang mau mambantu bisa langsung datang ke Desa Tilahan atau melalui Polres HST.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar