Sabtu, 24 Februari 2024

Polres HST Anjangsana Kepada KPPS / PPS Yang Sakit Pasca Pemilu 2024


Polres Hulu Sungai Tengah Polda Kalimantan Selatan - Dengan penuh semangat kekeluargaan, Kapolres HST AKBP Jimmy Kurniawan, S.I.K yang diwakili Kasat Intelkam Iptu Adib R, S.H melaksanakan kegiatan anjangsana dengan para perwakilan petugas KPPS dan PPS di daerah Kab. HST. Sabtu (24/2/2024).

Pelaksana kegiatan anjangsana Kasat Intel didampingi Para Polwan Polres HST. Rangkaian kegiatan anjangsana sebagai berikut: 

1. Edi Arbain, 26 Tahun, Anggota KPPS (TPS 2) Desa Rantau Keminting Kec. LAU Kab. HST 
(mengalami kelelahan saat penghitungan surat suara dan sempat dirawat di RS Damanhuri Barabai selama 3 Hari)

2. Maya MF, 19 Tahun, Anggota KPPS (TPS 1) Ds. Batang Bahalang Kec. LAS Kab. HST 
(mengalami kelehan saat pembagian surat C Pemberitahuan kepada DPT yang ada di TPS 1 Desa Batang bahalang dan sempat dirawat di RS Damanhuri Barabai selama 2 Hari).

3. Agus, 30Tahun, Anggota PPS Desa Patikalain Kec. Hantakan Kab. HST.
(mengalami kelehan pada saat pengantaran kotak suara ke gudang logistik pemilu Kab. dan sempat dirawat di Puskesmas Hantakan selama 4 Hari).

Kapolres HST AKBP Jimmy Kurniawan, S.I.K menyampaikan bahwa tujuan kegiatan anjangsana adalah untuk mempererat silaturahmi dan sebagai bentuk rasa empati / peduli dari Polri kepada petugas KPPS dan PPS yang mengalami sakit pada saat pelaksanaan Pemilu Tahun 2024.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk apresiasi dari Polres HST atas terselenggaranya pemilu 2024 di Kabupaten HST yang berlangsung lancar dan damai.

Dalam kegiatan ini, Polres HST memberikan bingkisan berupa buah-buahan kepada para perwakilan petugas KPPS dan PPS. Tutupnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar